Daftar Oriflame 9900

Daftar Oriflame hanya Rp.9.900 saja? Yes betul sekali. Tanggal 19 Februari - 31 Maret 2017 ini bayarnya segitu. Biasanya kan 49.900 yaaa. Jadi ini kesempatan bagus banget untuk Anda yang belum bergabung, untuk gabung di Oriflame. Setelah gabung, lalu dapat apa saja? yang pertama, DAPAT KATALOG & STARTER KIT KATALOG adalah modal nya kita jalanin Oriflame. Nah … [Read more...]

Cara Mengelola Motivasi saat Banyak Pekerjaan

5-tips-tetap-enjoy-meski-dikejar-deadline-kerjaan

Sering ngerasa: “Yaampun banyak banget yang harus dikejar?” “Kerjaan banyak banget” Lalu kita jadi frustasi, ngerasa lelah, karena sebnarnya kita bingung mau kerjain yang mana duluan. Ujung-ujungnya jadi ngerasa nggak termotivasi, ngeluh, sebel, sedih, lalu mutung, ngambek berhari hari. Nggak usah terlanjur jadi mutung atau ngambek, sebelum makin jauh lagi jatuh ke … [Read more...]

7 Cara Menghilangkan Pikiran Negatif

7 cara menghilangkan pikiran negatif

Berpikir negatif itu kadang nggak disadari datang sendiri kepada kita. Ada satu hal kecil, yang kita rasa nggak sesuai dengan kepercayaan kita, mengecewakan, langsung rasanya mak nyeessssss deh mau ngomel, sebel sama orang nya. Nggak sadar kalau kita sudah dikuasai oleh pikiran negatif. Ketika pertama pikiran negatif muncul, biasanya kita akan berusaha untuk menghilangkan … [Read more...]

Menjadi Peramal Masa Depan

David Michaelangelo

#motivasipagi 1 hal baru setiap hari Sotya Dewati Diamond Director Oriflame Indonesia www.sotyadewati.com ========= MENJADI PERAMAL MASA DEPAN Setiap orang, bisa meramal masa depan. Gimana caranya? Pernah dengar tentang David? Patung legendaris yang dibuat oleh seniman hebat Michaelangelo? Patung David yang sampai saat ini masih jadi salah satu patung … [Read more...]

Jadilah seperti SPONS

fc535d87-0ac4-41c3-9f20-4874e103606a-4290-0000034e7a1c55ed_tmp-1.jpg

#motivasipagi1 hal baru setiap hari Sotya Dewati Diamond Director Oriflame Indonesia ========= Jadilah seperti SPONS Tidak semua orang dilahirkan cepat menyerap pelajaran, ilmu atau cepat mengerti. Ada yang butuh diulang 1,2,3 atau berkali kali saat mempelajari sesuatu. Tidak semua orang beruntung punya masa kecil atau masa kini yang bisa mengenyam pendidikan yang … [Read more...]

Solusi Kulit Berminyak: Tea Tree

img_7497.jpg

Tea tree ini adalah salah satu perawatan kulit andalan oriflame untuk jenis kulit berminyak. Kulit berminyak, biasanya ciri2nya adalah ada minyak di bagian dahi, hidung dan pipi Naah tampilannya jadi nggak banget yaa kalau minyakan. Bisa pakai rangkaian produk tea tree ini loooh Terutama membersihkan muka, karenaa kalau kulit berminyak gak rajin dibersihkan...bisa jadi … [Read more...]

Tips Bekerja di Rumah – stop buang waktu

Salah satu tantangan terbesar saat bekerja dirumah adalah rutinitas anter jemput anak, ini itu yang mengharuskan kita bekerja sambil anter anak, sambil ngerjain pekerjaan rumah, dll Salah satu trik saya biar maksimal waktu sejak dua jam nunggu anak les: selalu punya to do list harian yang harus dikerjakan pilih kerjaan yang bisa dikerjakan mobile, di laptop atau di BB Bawa … [Read more...]

Bisa Sukses Karena Mencintai Penolakan

9f118cb6-3a9d-413c-b5b6-aed3d31bfae0-287-000000073fb54fb6_tmp.jpg

"BISA JADI" Pernah nonton film Horror "Carrie" ? Salah satu film horror paling menakutkan dari buku buatan Stephen King.  Buku "Carrie" itu menjadi "pembuka" untuk kesuksesan karya-karya stephen king berikutnya, karena buku tersebut menjadi buku terlaris di seluruh dunia. Tapi, tahukah kalau sebelun buku itu terbit, Stephen King sudah nenawarkan naskah tersebut kemana … [Read more...]

Mengenal TUPO

Tulisan ini dari Facebook nya salah satu leader aku, Deasy Indah [Mengenal TUPO di Oriflame] Mbaak bisnisnya pake tupo tupo gitu ya?! Sering banget deh denger pertanyaan kaya begini kalo lagi ngajakin teman-teman untuk gabung di Oriflame. Iyaah bener temen-temen, bisnis Oriflame ini ada tupo tuponya. Kenapa? Jangan alergi yaa sini saya jelasin dengan lebih … [Read more...]

Mau Sukses Harus Mau Gagal

img_7206-1.jpg

MAU BERHASIL, HARUS MAU GAGAL Tidak banyak orang bisa berhasil Kenapa? Karena kebanyakan orang tidak mau menikmati kegagalan. Semua orang yang berhasil, sukses, selalu melalui kegagalan demi kegagalan. Setiap hari.  Dari kegagalan itulah orang sukses belajar untuk menjadi lebih baik. Belajar lebih sabar, lebih ikhlas dan belajar mencari solusi untuk mencoba … [Read more...]