Benar Karena Oriflame?

Banyak yang mengeluh:

“Saya dilarang ngerjain Oriflame sama suami, katanya jadi sibuk, penghasilan nggak jelas,…”

Ada yang begitu??
Coba diteliti lagi deh kenapa nggak bolehnya? Apa iya karena Oriflame nya?
Biasanya sih yaaa…ini nih penyebab utama kenapa ijin nggak turun dari suami:
  1. Rumah dan anak jadi nggak keurus. Kita-nya keasyikan ngulik aja di depan komputer, lupa beresin rumah, lupa masak, lupa melayani suami
  2. Sibuk sendiri pas lagi sama suami dan anak-anak. Lagi hari libur suami, trus emang udah janjian mau pergi sama keluarga, trus malah asyik BBM-an aja cuekin suami kayak nggak ada.
Heey ingaat…kunci utama sebuah perkawinan itu KOMUNIKASI. Jadi kalau kita mau sukses Oriflame, ridha dari orang terdekat (orang tua) ┬ádan keluarga itu amat sangat penting.
Kalau saya niih…:
  1. Balancing antara bisnis dan rumah. Selalu buat kalender kerja dan kegiatan keluarga. Kapan kerja, kapan sama keluarga. Ngurus rumah juga nggak boleh ketinggalan. Kalaupun ada asisten rumah tangga, tetap harus saya cek pekerjaan mereka. Masak, siapin makanan, kalau bisa saya masak ya masak. Kalau nggak, paling nggak susun menu buat seminggu yang kualitasnya saya kontrol terus
  2. Susun waktu. Komunikasikan semua kegiatan Oriflame kita.
  3. Cerita cerita cerita. Saya selalu cerita ada perkembangan apa di bisnis Oriflame saya. Belajar Webinar, belajar di training, kadangkala bahkan aneka tips yang saya dapatkan di training Oriflame itu bisa dipakai di kerjaan suami looh…
  4. Jangan udah jadi consultant Oriflame, jualan kosmetik, Nutrishake…gak merawat badan. Nggak pernah dandan, dasteran melulu, udah gitu nggak turun berat badan. Rawat badan donk aaahh kan karena Oriflame kita bisa tampil sehat dan cantik. Suami pun senang ngeliat kita :)
Trus yaaa jangan kelamaan mandeg. Iya lah suami gerah juga. Udah rumah berantakan, penghasilan gak naik juga. Push your limit…dan atur waktu serta belajar delegasikan pekerjaan.
Jadii…sekarang siapa yang udah bikin kalender kerja dan atur jadwal rumah dan keluargaaa?
Psst sekarang jadwal keluarga saya termasuk: Jalan-Jalan ke Luar Negeri sama Oriflame, bareng suami
Jadi, bener tuh gara-gara Oriflame? Iya gara gara Oriflame saya bisa beli rumah, bisa honeymoon tiap tahun

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *