Diet Tanpa Lapar

Menu makan sehat

Sebulan ini udah jadwal olahraga hancur lebur Anak-anak libur, urusan visa, dan sebagainya bikin saya jadi gak bisa selipin jadwal lari pagi Makan? Iyaa saya ini orang yang susaaah banget ngontrol makan, terutama NGEMIL. Kalo biasa makan yang manis manis, asin asin, perut dan lidah akan selalu MENCARI yang manis dan asin. Itu sih pengalaman yang saya rasakan. Makan … [Read more...]

Puasa Malah Tambah Gemuk?

Nutrishake

Lebih kurang 14 jam berpuasa dalam sehari dan dilakukan selama 30 hari logikanya berat badan harusnya berkurang ya,tapi kenapa ya kok ada sebagian orang yang merasa berat badannya malah bertambah? Berikut ini adalah beberapa sebab mengapa saat puasa malah justru berat badan malah bertambah: 1.Tajil dan Makanan Manis Selama bulan puasa, aneka tajil dan kue-kue manis … [Read more...]

Menaikkan Berat Badan dengan Nutrishake

menaikkan-berat-badan

"Mba, NUTRISHAKE untuk menggemukkan badan, bisa nggak?" Berhubung banyak yang tanya, jadi saya jawab dengan penjelasan dari dr Phaidon yaa Pertama, Nutrishake tidak dibuat untuk menggemukkan badan, karena kadar gula nya rendah, rendah lemak dan rendah kalori. Kedua, penggunaan Istilah menggemukkan badan harus diganti dengan menaikkan berat badan. Karena pada dasarnya … [Read more...]