Mengenal TUPO

Tulisan ini dari Facebook nya salah satu leader aku, Deasy Indah

[Mengenal TUPO di Oriflame]
Mbaak bisnisnya pake tupo tupo gitu ya?!
Sering banget deh denger pertanyaan kaya begini kalo lagi ngajakin teman-teman untuk gabung di Oriflame.
Iyaah bener temen-temen, bisnis Oriflame ini ada tupo tuponya.
Kenapa? Jangan alergi yaa sini saya jelasin dengan lebih simple.
——–
TUPO alias tutup poin adalah ketentuan yg dikeluarkan oleh Oriflame untuk setiap konsultannya yang ingin mencapai target baik target welcome program atau target level agar performance discount (pendapatan/bonus) keluar, dengan melakukan pembelajaan/order dengan nomer konsultan masing-masing sebesar minimal 100BP.
TUPO sebetulnya mengajarkan teman-teman untuk terbiasa mengejar target, dan semua dimulai dari 100BP atau sekitar pembelanjaan 700rb. Semua target besar dimulai dari target kecil. Dan tupo termasuk target kecil.
Dengan berjualan produk Oriflame demi bisa tupo, tanpa sadar kita sudah mendapatkan keuntungan penjualan langsung sekitar 250rb an, belom lagi hadiah hadiah tambahan lainnya.
Kenapa di Oriflame wajib TUPO?

Sebetulnya ngga ada kewajiban untuk tupo, terutama untuk teman-teman yang hanya ingin jd pemakai atau penjual, tetapi utk yg mau jadi pebisnis, tupo wajib.
Bisnis Oriflame adalah bisnis penjualan dan jaringan murni, dimana bonus konsultannya dihitung berdasarkan omset penjualan. Nah bayangkan kalo tidak ada tupo, tidak ada penjualan maka dari mana perusahaan bisa mendapatkan uang untuk membayar bonus kita kita?
Jadi jangan takut sama tupo, kalo dibagi rata2 sebulan, tiap hari teman2 hanya perlu berjualan produk sebesar 25rb ajah. Jauuhh lebih kecil dari target2 tenaga pemasaran lainnya, iya ngga?
/deasy