Susah atau Malas?

“Susah mbak bikinnya”

“Belum sempat ngerjainnya”

“Kayaknya aku gak bakat deh ngerjain itu”

Pernah nggak bilang kayak gitu? Hihihihiii…dulu aku suka gitu juga tuh. Bahkan yaa kalau lagi kumat, ngerjain sesuatu juga nggak kelar-kelar. Padahal kalau dikerjain tuh cuma perlu waktu 1 jam aja, dan hasilnya juga luar biasaa…

*seperti halnya menulis blog ini nih, ternyata 1 jam bisa jadi 10 tulisan*

Sering yaa kita itu menunda pekerjaan, bukan karena emang susah banget ngerjainnya, Tapi malas untuk ribetnya. Paling gampang deh masalah menulis di blog. Saya juga nggak jago jago amat nulis kok. Tapi saya paksa diri saya sendiri untuk menulis.

“Nggak punya ide mbak”

Coba aja ke toko buku, trus liat liat buku-buku yang ada di sana. Cari inspirasi
Atau sehari-hari pas lagi ngurus rumah atau anak…suka kan ada kisah sederhana yang bikin kita jadi mikir atau terinpirasi? tulis aja.

Nggak usah nunggu jagoan kalau mau jago nulis, cukup menghilangkan rasa malas dan rajin mencatat :)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *